Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sembilan Jemaah Pakai Kursi Roda Tetap Ikut ke Tanah Suci

Selasa, 23 Agustus 2016 – 06:17 WIB
Sembilan Jemaah Pakai Kursi Roda Tetap Ikut ke Tanah Suci - JPNN.COM
Calon jemaah haji. Foto : dok. Jawa Pos

jpnn.com - SIDOARJO—Calon jemaah haji (CJH) kloter 32 asal Kabupaten Sidoarjo telah diberangkatkan dari Asrama Haji Embarkasi Surabaya telah diberangkatkan Senin kemarin.

Dalam rombongan itu terdapat 445 jemaah haji. Di antaranya ada sembilan orang yang berisiko tinggi dan terpaksa harus menggunakan kursi roda. Mereka harus mendapat perhatian khusus karena menderita penyakit  yang berisiko seperti diabetes, liver, atau jantung.

“Nantinya petugas  yang menyertai di sana akan memberikan perhatian khusus pada jemaah haji yang berisiko tinggi tersebut,” ujar Mohammad Arwani, Ketua Kloter 32.

Sementara itu, Akhmad Nasir, salah satu jemaah haji mengaku, harus memakai tongkat penyangga dan kursi roda, karena ia baru saja mengalami kecelakaan  kendaraan bermotor.

Senin kemarin juga diberangkatkan kloter 33 dan 34 asal Kabupaten Mojokerto. Sedangkan, kloter 35, 36, dan 37 rencananya akan diberangkatkan hari ini. (end/flo/jpnn)

 

SIDOARJO—Calon jemaah haji (CJH) kloter 32 asal Kabupaten Sidoarjo telah diberangkatkan dari Asrama Haji Embarkasi Surabaya telah diberangkatkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close