Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap Bersaing, Smartphone ini Dibuat Sama dengan Kualitas iPhone

Selasa, 23 Agustus 2016 – 08:37 WIB
Siap Bersaing, Smartphone ini Dibuat Sama dengan Kualitas iPhone - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto dok Humas Luna Smartphone

jpnn.com - JAKARTA – Smartphone besutan Foxconn, Luna telah sukses di Korea Selatan. Smartphone yang dibuat dengan kualitas setara iPhone ini tengah dinantikan kehadirannya di Indonesia.

Foxconn membuatnya persis dengan iPhone, mulai dari bahan, proses finishing maupun quality control-nya. Sehingga smartphone ini sangat identik dengan iPhone versi Android.  

Di Korea Selatan, negara yang dikenal sangat maju dengan konsumen yang melek teknologi tinggi ini, LUNA mendapat respon sangat bagus bahkan berhasil menjadi market leader di smartphone kelas middle-end.

Smartphone LUNA tampil dengan desain mewah yang stylish dan terlihat menawan. Ponsel ini memiliki dimensi yang pas dengan ukuran genggaman tangan orang Asia termasuk Indonesia, sehingga begitu nyaman saat dipegang.  

"Dengan bobot 186 gram, ini menjadi smartphone yang ramping sekaligus ringan," ujar Terry Gou dalam siaran persnya, Selasa (23/8).

Ponsel ini dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi sesuai dengan standard Foxconn yang dikenal sebagai pabrikan smartphone kelas dunia. Material casingnya terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh body dengan kurva lembut.

Sebagai ponsel pintar yang membidik segmen anak muda dan eksekutif muda, LUNA dibekali dengan fitur yang melimpah. Memakai sistem operasi Android 6.0 Marshamallow, konsumen bisa mendapatkan berbagai ragam fitur dari Google untuk berbagai keperluan baik produktivitas maupun hiburan.

Untuk kamera, LUNA dibekali dengan resolusi 13 megapixel, yang memiliki aperture (bukaan) F/2.0 dan kamera depan 8MP.

JAKARTA – Smartphone besutan Foxconn, Luna telah sukses di Korea Selatan. Smartphone yang dibuat dengan kualitas setara iPhone ini tengah dinantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close