Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saling Unfollow Instagram, Mbah Mijan: Artis Gelo

Selasa, 23 Agustus 2016 – 12:04 WIB
Saling Unfollow Instagram, Mbah Mijan: Artis Gelo - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto Sorce for JPNN

jpnn.com - PARANORMAL kondang, Mbah Mijan kesal melihat beberapa tingkah artis wanita Indonesia, yang mencerminkan perilaku kurang terpuji.

Sebab, belakangan masyarakat disuguhkan dengan pertikaian dan rasa saling membenci. Mbah Mijan menyebutnya sebagai artis gelo.

“Artis-Artis wanita papan atas kita lagi pada gelo ya? Heran, pada musuh-musuhan gitu, fansnya juga kadang pada kebangetan,” tulis Mbah Mijan lewat Twitter miliknya, Senin (22/8) malam.

Meski tak menyebut nama artis yang dimaksud, dugaan netizen langsung tertuju kepada sosok Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Terlebih, ciri-ciri yang disebutkan Mbah Mijan mudah ditebak.

Jessica diketahui pernah meng-unfollow Instagram Ayu. Jessica kecewa karena pelantun lagu Sambalado itu tidak mau mempormosikan produk busana milik dirinya di Instagram.

“Saling unfollow Instagram, rasanya pengin ngakak sampai guling-guling. Sekalian aja jambak-jambakan, biar tambah seru!,” tandas Mbah Mijan. (chi/jpnn)

PARANORMAL kondang, Mbah Mijan kesal melihat beberapa tingkah artis wanita Indonesia, yang mencerminkan perilaku kurang terpuji. Sebab, belakangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close