Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punya 2 Pacar, Wanita Ini Bingung Siapa Ayah Bayinya

Selasa, 23 Agustus 2016 – 12:23 WIB
Punya 2 Pacar, Wanita Ini Bingung Siapa Ayah Bayinya - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Bibin (bukan nama sebenarnya) kini harus menanggung derita karena berpacaran dengan dua pria sekaligus A (22) dan K (24). Saat ini, Bibin tak mengetahui ayah bayi yang sudah dilahirkannya.

Bibin akhirnya melaporkan kedua orang itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Samarinda. Baru, Minggu (21/8). A dan K pun akhirnya diamankan pihak berwajib.

Berdasarkan keterangan Bibin kepada kepolisian, hubungan badan pertama kali dia lakukan bersama A. Saat dimintai keterangan, A pun membenarkan. “Tapi tidak menjalin hubungan,” ungkap A, Senin (22/8).

Warga Jalan AM Sangaji, Kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang mengaku melakukan perbuatan tak senonoh di rumah keluarganya di kawasan Samarinda Utara.

A mengaku, dalam sehari, mereka bisa berhubungan badan hingga empat kali. Sebelum itu terjadi, A bahkan sempat sesumbar siap bertanggung jawab. Setelah kejadian itu, komunikasi keduanya pun putus.

Saat itu, K langsung menawarkan diri menjadi kekasih. Namun, baru sepekan memadu kasih, K sudah berani mengajak Bibin berhubungan intim. “Dua kali saya berhubungan,” ungkap K.

Anehnya, dua pelaku tersebut saling kenal namun sama-sama saling menutupi. Korban sempat meminta pertanggungjawaban kepada masing-masing pelaku.

K  mengaku sempat putus komunikasi dengan kekasihnya tersebut. “Padahal saya siap jika disuruh bertanggung jawab,” ungkap K.

SAMARINDA – Bibin (bukan nama sebenarnya) kini harus menanggung derita karena berpacaran dengan dua pria sekaligus A (22) dan K (24). Saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close