Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

INNALILLAHI…Prajurit TNI Gugur Saat Bertugas di Lokasi Pemadaman Api

Selasa, 23 Agustus 2016 – 14:05 WIB
INNALILLAHI…Prajurit TNI Gugur Saat Bertugas di Lokasi Pemadaman Api - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Innalillahi wa innailaihi raji'un. Seorang prajurit TNI atas nama Pratu Wahyudi telah gugur saat bertugas di lokasi pemadaman titik api di Rokan Hilir, Provinsi Riau.

"Kabar duka baru saja saya terima dari Riau,” kata Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa (23/8).

Menurut Siti Nurbaya, sejak dikabarkan hilang beberapa hari lalu, pihaknya terus mengikuti perkembangan dari lapangan, sambil berdoa semoga Prajurit yang berada di garda terdepan pemadaman titik api tersebut dapat ditemukan dalam kondisi selamat. "Namun siang ini kabar duka itu saya terima,” katanya.

Siti Nurbaya mengaku telah menugaskan Direktur Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan untuk memonitor proses evakuasi dan menemui keluarga korban.

"Semoga Almarhum diterima disisi-NYA. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi ujian ini. Seluruh hati dan pikiran saya, tertuju kepada keluarga. Ini adalah duka kita bersama,” katanya.

Ia mengungkapkan akan terus mengikuti informasi dan laporan dari lapangan mengenai musibah tersebut.(fri/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close