Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Tiga Calon Lawan Uji Coba Timnas Jelang AFF 2016

Selasa, 23 Agustus 2016 – 14:17 WIB
Ini Tiga Calon Lawan Uji Coba Timnas Jelang AFF 2016 - JPNN.COM
Suasana saat Timnas Berlatih di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat bersama Pelatih Alfred Riedl. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim nasional Indonesia proyeksi Piala AFF 2016 tak perlu kesulitan mencari calon lawan untuk uji coba. Sejauh ini, sudah tiga lawan yang siap bertanding dengan skuat Garuda untuk memanasi mesin jelang turnamen dua tahunan tersebut.

Ketiga negara yang siap menjadi musuh dari tim polesan Alfred Riedl itu adalah Malaysia, Vietnam dan Myanmar. Dari tiga lawan itu, baru Malaysia yang sudah memastikan jadwal pertandingan, yakni pada 6 September mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Sekjen PSSI Azwan Karim menuturkan, memang baru satu tim yang pasti karena dua lawan lainnya, masih dalam tahap komunikasi tanggal tanding. Kepastian tanggal penting karena ada kepentingan TV yang akan menayangkan pertandingan uji coba secara langsung.

"Myanmar itu harusnya 3 November, tapi untuk tanggal itu kami masih berkoordinasi dengan tv partner. Kemungkinan bergeser satu-dua hari," paparnya.

Untuk Vietnam, masih belum diputuskan karena bisa saja pertandingan digelar di Vietnam untuk menguji mental away pemain Tim Merah Putih. Namun, PSSI dan Riedl, inginnya Timnas bertanding di Indonesia terlebih dulu, selain itu juga terkait perjanjian dengan TV partner.(dkk/jpnn)

JAKARTA - Tim nasional Indonesia proyeksi Piala AFF 2016 tak perlu kesulitan mencari calon lawan untuk uji coba. Sejauh ini, sudah tiga lawan yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close