Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alhamdulillah, Pasangan Artis Ini Dikaruniai Anak Lagi

Selasa, 23 Agustus 2016 – 19:45 WIB
Alhamdulillah, Pasangan Artis Ini Dikaruniai Anak Lagi - JPNN.COM
Arie Untung bersama keluarga kecilnya. Foto dok Indopos/jpnn

jpnn.com - KABAR bahagia datang dari pasangan selebritis Arie Untung dan Fenita Arie. Keduanya dikaruniai anak ketiga yang lahir pada pukul 07.36 WIB melalui proses persalinan secara normal.

 
Arie mendampingi Fenita pada saat menjalani proses lahiran. “Terus langsung cabut abis selesai, ada jadwal lagi,” kata manajer Fenita, Muhammad Faskal saat dihubungi, Selasa (23/8).
 
Faskal mengatakan, Fenita melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,095 kilogram dan panjang 47 sentimeter. Kebahagiaan pun dirasakan oleh Arie ketika anaknya lahir.
 
“Cowok lagi, anak pertama cowok, anak ketiga cowok. Pastinya (Arie) senang banget karena emang itu yang dinanti-nanti, ditunggu-tunggu,” ucap Faskal.
 
Meski demikian, Faskal menyatakan, Arie dan Fenita belum memutuskan nama anak ketiganya. “Nama masih diperbincangkan, karena Arie sama anak-anaknya ikutan nyumbang nama. Fenita juga nyumbang nama,” ungkapnya. (gil/jpnn)

KABAR bahagia datang dari pasangan selebritis Arie Untung dan Fenita Arie. Keduanya dikaruniai anak ketiga yang lahir pada pukul 07.36 WIB melalui

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close