Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pancarkan Romantisme Sakura

Rabu, 24 Agustus 2016 – 12:32 WIB
Pancarkan Romantisme Sakura - JPNN.COM
Dyan saat mendandani modelnya dengan tema Sakura Bloom. FOTO : jpnn

jpnn.com - Siapa yang tidak cinta jatuh hati pada bunga sakura yang tengah mekar. Warnanya yang cantik seakan mampu memberikan ketenangan pada setiap mata yang memandang. Inspirasi itulah yang diadopsi make up artist Dyan Nugra kala menampilkan karya creative makeup terbarunya.

Tampil dalam ajang Examination on Stage Puspita Martha yang dihelat di Ciputra World Surabaya Dyan membawa serta lima model. Sesuai dengan tema, mereka didandani dengan sentuhan ala Japanese style.

Paduan warna pink, putih, dan silver menjadi pilihan yang tepat. Sangat sesuai dengan warna-warna sakura yang tengah bermekaran. Binaran cantik khas perempuan Asia terlihat dengan jelas. ”Sebagai pelengkap saya berikan aksen swarovsky,” jelas Dyan.

Menurut Dyan, dirinya sengaja mengangkat tema Sakura Bloom karena cocok diaplikasikan bagi perempuan berkulit tropis. ”Kesan romantisnya terasa. Cukup berwarna namun tidak berlebihan,” katanya.

Dyan tampil dalam acara tersebut sebagai beautypreneur. Dengan keahliannya, perempuan yang juga merupakan desainer dan ahli sulam bibir tersebut dinilai mampu menghidupkan diri sendiri dan membuka lapangan pekerjaan baru bagi banyak orang.

Memulai karir sejak 10 tahun silam, Dyan telah menjelma menjadi seorang MUA dan desainer ternama di Indonesia. Kini dia memiliki dua cabang, yakni Surabaya dan Bali. Namanya tercatat sebagai salah satu alumni tersukses Martha Tilaar School. ”Dyan adalah sosok yang menginspirasi,” puji Martha Tilaar. (JPNN/pda)

Siapa yang tidak cinta jatuh hati pada bunga sakura yang tengah mekar. Warnanya yang cantik seakan mampu memberikan ketenangan pada setiap mata yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close