Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Tukul Batal Dimakamkan di Dekat Pusara Ibunya, Inilah Sebabnya

Rabu, 24 Agustus 2016 – 12:41 WIB
Istri Tukul Batal Dimakamkan di Dekat Pusara Ibunya, Inilah Sebabnya - JPNN.COM
Makam Susiana Binti Bahar alias Susi Similikiti di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Foto: Fandi Permana/JPNN.Com

jpnn.com - ALMARHUMAH Susiana Binti Bahar alias Susi Similikiti batal dimakamkan di TPU Bunga Cempaka, Cipete, Jakarta Selatan tepat di sebelah makam ibundanya. Ada persoalan legalitas lahan TPU Bunga Cempaka sehingga pemakaman istri Tukul Arwana itu dipindah ke TPU Jeruk Purut.

Adik Tukul, Bendel menceritakan, Pemerintah Provinsi DKI menyarankan agar pemakaman almarhumah dilakukan di TPU Jeluk Purut karena status lahannya tidak bermasalah. Pemprov DKI bahkan proaktif mencarikan lahan di TPU Jeruk Purut untuk memakamkan Susiana.

"Gak jadi di Bunga Cempaka jadinya di TPU Jeruk Purut. Soalnya dikasih tahu dari Pemprov DKI sama ketua RT takut kena gusur. Mangkanya semalem dari Pemprov bantu ngecek langsung ke Jeruk Purut untuk mastiin lahan kubur masih ada," kata Bendel usai pemakaman Susi di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Sebelumnya, Bendel mengatakan, di TPU Bunga Cempaka sebenarnya sudah disiapkan liang lahat untuk memakamkan Susi. Namun, pihak keluarga akhirnya menuruti saran untuk memindahkan lokasi pemakaman Susi ke TPU Jeruk Purut.

"Pihak keluarga nurut aja sama imbauan tersebut. Karena takut ada masalah nanti jadi Mbak Susi dimakamin di Jeruk Purut. Keluarga juga udah setuju soal lokasi makam untuk mba Susi," pungkasnya.

Susiana meninggal pada Selasa (23/8) sekitar pukul 18.00 WIB karena penyakit asma. Susi meninggal pada usia 48 dan meninggalkan dua orang anak hasil pernikahannya dengan Tukul, yakni Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.(mg5/JPNN)

 

ALMARHUMAH Susiana Binti Bahar alias Susi Similikiti batal dimakamkan di TPU Bunga Cempaka, Cipete, Jakarta Selatan tepat di sebelah makam ibundanya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close