Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perih! Ayah Pergoki Anak Gadisnya Begituan dengan Pacar di Kamar

Rabu, 24 Agustus 2016 – 18:08 WIB
Perih! Ayah Pergoki Anak Gadisnya Begituan dengan Pacar di Kamar - JPNN.COM
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - MANADO — Entah seperti apa perasaan ML (32), warga di salah satu desa di Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Sulut.

Dia hanya bisa terperangah ketika melihat anak gadisnya sebut saja Tiska (14) sedang disetubuhi LD alias Lucky (17), warga desa tetangga di dalam kamar Minggu (21/8) subuh, sekira pukul 03.00 wita. Kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polresta Manado Selasa (23/8) siang. 

Menurut ML, saat itu ada acara pesta kawinan di samping rumah. Saat jelang waktu subuh, ia bangun dan mengecek apakah anaknya sudah pulang atau tidak.

Namun, saat pintu kamar dibuka, ML terkejut ketika melihat anak gadisnya sedang dalam posisi “begituan”.

“Saya awalnya hanya ingin mengecek apakah anak saya sudah pulang atau tidak, karena d isamping rumah sedang ada acara. Tapi, ternyata dia (Tiska,red) membawa pacarnya masuk ke dalam kamar. Gilanya lagi mereka sudah berset*buh laiknya suami istri, padahal masih di bawah umur,” ketus ML dengan wajah memerah.

Melihat kehadiran ML, Lucky langsung loncat dari ranjang dan menggunakan celana, lalu melarikan diri lewat pintu. Begitu juga dengan Tiska, namun dia tetap di kamar.

“Saya hanya bisa terperangah, seakan tidak percaya dengan kejadian itu. Karena itu saya sudah tidak perhatikan lagi saat pelaku kabur lewat samping saya,” tutur ML.

Sementara itu, menurut pengakuan Tiska, ia dan Lucky sudah pacaran sejak empat bulan yang lalu, tepatnya awal bulan April. 

MANADO — Entah seperti apa perasaan ML (32), warga di salah satu desa di Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Sulut. Dia hanya bisa terperangah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close