Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Dukung Ahok?? Terus Sandiaga Uno?

Rabu, 24 Agustus 2016 – 20:05 WIB
Gerindra Dukung Ahok?? Terus Sandiaga Uno? - JPNN.COM
Desmond J Mahesa. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Desmond J Mahesa menyatakan pihaknya akan mendukung PDI Perjuangan di Pilkada serentak DKI Jakarta, kalau Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diusung sebagai calon wakil gubernur.

"Ya, kami akan dukung PDI Perjuangan dengan syarat Ahok calon wakil gubernur. Kalau itu skenarionya sama, saya ingin juga seperti itu. Bagi kami kalau memang Ahok mau jadi calon wakil gubernur PDI Perjuangan, kami akan dukung itu," kata Desmond, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (24/8).

Sikap tersebut lanjutnya, akan tetap berlaku sekiranya calon wakil gubernur bukan Sandiaga Uno. "Kami realistis juga, sebab Gerindra tidak cukup kursinya di DPRD DKI. Tapi kalau Ahok cawagub, kami dukung," tegas Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu.

Selama ini lanjutnya, selain Gerindra, partai yang mendukung Sandiaga hingga hari ini belum pasti juga. Kalau pada akhirnya belum cukup dukungan, Gerindra kata Desmond, dukung saja calon gubernur PDI Perjuangan.

"Pada prinsipnya, kami itu dengan PDI Perjuangan tidak berbeda. Yang penting Ahok tetap Wagubnya," pungkas Desmond. (fas/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Desmond J Mahesa menyatakan pihaknya akan mendukung PDI Perjuangan di Pilkada serentak DKI Jakarta, kalau

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close