Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semoga, Istri Mas Tukul Meninggal dengan Khusnul Khatimah

Rabu, 24 Agustus 2016 – 20:26 WIB
Semoga, Istri Mas Tukul Meninggal dengan Khusnul Khatimah - JPNN.COM
Tukul dan putrinya, bersama sang istri. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - KOMEDIAN Betawi Qubil AJ, turut hadir di pemakaman istri Tukul Arwana, Susiana Binti Bahar atau Susi Similikiti di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Pelawak yang tenar melalui sinetron Islam KTP ini mengaku tak begitu akrab dengan Susi. Meski tidak akrab, ia menilai Susi adalah pribadi yang religius karena aktif dalam pengajian. Menurut Qubil kepergian Susi dalam keadaan baik atau khusnul khatimah.

"Insya Allah almarhumah Mbak Susi meninggal dengan khusnul khatimah, dia orangnya aktif di pengajian. Kemarin juga meninggal setelah salat maghrib," ucap pemilik nama lengkap Ramdhani Qubil AJ di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Qubil menambahkan almarhumah semasa hidupnya adalah orang yang sangat ramah dan tak jarang membantu teman. "Yang saya tau istri Mas Tukul adalah orang yang baik dan ramah terhadap semua teman. Selain ramah Mbak Susi juga punya jiwa sosial yang luar biasa sekali dan suka menolong teman," tambahnya. (mg5/jpnn)

KOMEDIAN Betawi Qubil AJ, turut hadir di pemakaman istri Tukul Arwana, Susiana Binti Bahar atau Susi Similikiti di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close