Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tragis! Bocah Ini Tewas Tertimpa Sawit

Rabu, 24 Agustus 2016 – 22:37 WIB
Tragis! Bocah Ini Tewas Tertimpa Sawit - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - TAPUNGHILIR -- Seorang bocah bernama Ihksan (9) warga Desa Gerbang Sari, Kecamatan Tapung Hilir, tewas usai ditimpa buah sawit. Nahasnya sopir mobil yang membawa buah sawit tersebut langsung melarikan diri dan meninggalkan korban.

Peristiwa itu terjadi, Senin (22/8) sekira pukul 18.30 WIB, di jalan tanah, Jalur 7, Desa Gerbang Sari, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda dayung dengan truk colt diesel BK 9592 YI yang pengemudinya melarikan diri dari TKP. 

Kecelakaan lalulintas ini bermula ketika truck colt diesel BK 9592 YI bergerak dari arah Jalur 7 menuju jalan poros Desa Gerbang Sari. Sedangkan pengguna sepeda dayung Ikhsan yang berboncengan dengan Sapitri bergerak searah dengan truk tersebut.

Setiba di pertengahan jalan tanah, truk oleng kemudian tumbang di badan jalan, dan muatan truk berupa buah sawit tumpah hingga menimpa Ikhsan pengguna sepeda dayung.

Kondisi itu membuat korban mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke klinik untuk pertolongan medis. Sementara itu rekannya Sapitri yang dibonceng di sepeda dayung tidak terkena apa-apa dan dalam kondisi baik.

Kecelakaan ini terjadi diduga akibat kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi truk yang bergerak dengan kecepatan tinggi dan kehilangan kendali, sehingga kendaraannya oleng dan tumbang di badan jalan. Kondisi jalan tanah yang berlobang membuat truk tumbang dan muatannya tumpah dan menimpa pengguna sepeda dayung.

Petugas kepolisian dari Polsek Tapung Hilir yang mendatangi lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP, menolong korban dan mendata saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Personil Polsek Tapung Hilir kemudian melakukan penyelidikan terhadap pengemudi truk yang melarikan diri, dan pada pukul 22.30 WIB. Sekitar 4 jam setelah kejadian, polisi berhasil mengamankan tersangka DI selaku pengemudi truk yang melarikan diri, di rumahnya yang berada di Desa Tapung Makmur.

TAPUNGHILIR -- Seorang bocah bernama Ihksan (9) warga Desa Gerbang Sari, Kecamatan Tapung Hilir, tewas usai ditimpa buah sawit. Nahasnya sopir mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close