Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Juara Olimpiade, Neymar Lepas Ban Kapten

Rabu, 24 Agustus 2016 – 23:15 WIB
Setelah Juara Olimpiade, Neymar Lepas Ban Kapten - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BRASIL - Pelatih Brasil Tite mengatakan ia tidak khawatir mengambil keputusan penting terkait siapa kapten Selecao stu hari setelah Neymar mengumumkan akan meletakkan ban kapten. 

Neymar sebelumnya mengatakan ia akan meletakkan jabatan sebagai kapten Brazil setelah mencetak gol kemenangan dalam adu penalti yang berakhir 5-4 atas Jerman. Kemenangan itu memberikan medali emas pertama bagi Brasil dicabang sepakbola.

Tite memasukkan Neymar ke dalam daftar 23 pemain yang akan bertanding dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador dan Kolombia bulan depan. Meski demikian ia belum menentukan nama kapten yang akan memimpin Brazil pada laga tersebut. 

"Neymar mengatakan bahwa ia tidak ingin menjadi kapten dan saya berbicara padanya agar di bisa menikmati waktunya bersama keluarga (setelah memenangkan medali emas)," kata Tite seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Nanti kami akan memiliki waktu untuk memikirkan hal itu. Kepemimpinan memiliki aspek teknis dan neymar memberikan kepemimpinan teknis dan ia beribicara sebagai seorang pemimpin. Ia memimpin dengan contoh."

Setelah menjadi penentu kemenangan Brasil dan meraih kepada televisi Brasil Neymar mengatakan selanjutnya ia tidak akan menjadi kapten Brasil. "Saat ini saya telah menjadi juara, dan saya akan melepas ban kapten," kata Neymar.

"Sebuah kehormatan menjadi kapten, namun hari ini saya akan berhenti menjabatnya. Saya akan mengirimkan pesan pada Tite dan unruk saat ini ia bisa mencari kapten lain.”(ray/jpnn)

BRASIL - Pelatih Brasil Tite mengatakan ia tidak khawatir mengambil keputusan penting terkait siapa kapten Selecao stu hari setelah Neymar mengumumkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close