Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah Dari Chievo, De Boer Berdalih Pemain Inter Belum Siap

Rabu, 24 Agustus 2016 – 23:24 WIB
Kalah Dari Chievo, De Boer Berdalih Pemain Inter Belum Siap - JPNN.COM
Frank de Boer. Foto: AGP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Inter Milan Frank De Boer mengaku timnya tak siap secara fisik ketika melakoni pekan pertama Seri A akhir minggu lalu. 

Inter Milan yang bertandang ke kandang Chievo langsung mengalami kekalahan perdana 0-2 di pertandingan resmi pertama Frank De Boer. Mantan pelatih Ajax itu menggantikan Roberto Mancini yang mengundurkan diri kurang dari dua minggu sebelum pertandingan melawan Chievo.

"Secara fisik kami tidak siap, karena itu saya memilih strategi yang sanggup kami lakukan," kata De Boer seperti dilansir dari laman Football italia.

Selain masalah strategi De Boer juga disorot karena tidak menurunkan Ivan Perisic pada laga itu. Pemain asal Kroasia itu merupakan salah satu pemain terbaik Inter musim lalu dan bermain gemilang bersama Kroasia di Euro 2016 lalu. 

"Pemain-pemain terbaik Inter belum bermain penuh sepanjang musim panas. Mereka harus berlatih untuk mencapai kondisi puncak dalam beberpa minggu yang akan datang tapi liga sudah dimulai," kat De Boer. 

Ia mengingatkan Nerazzurri memiliki banyak pemain yang berkompetisi selama libur musim panas. Di lapangan tengah saja ada Ever Banega (Argentina), Gary Medel (Cili), dan Antonio Candreva (Italia) yang bermain di Copa Amerika dan Euro. 

"Mengapa saya meninggalkan Perisic? Ia pemain yang hebat tapi secara fisik ia belum siap setelah Piala Eropa."(ray/jpnn)

ITALIA - Pelatih Inter Milan Frank De Boer mengaku timnya tak siap secara fisik ketika melakoni pekan pertama Seri A akhir minggu lalu.  Inter

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close