Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Sesuai Harapan, Pemain Seleksi Persib Ini Tak Boleh Latihan Lagi

Jumat, 26 Agustus 2016 – 02:03 WIB
Tak Sesuai Harapan, Pemain Seleksi Persib Ini Tak Boleh Latihan Lagi - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tak merekrut pemain seleksi L'Imam Seydi. Pemain depan asal Prancis itu dinilai belum sesuai dengan kebutuhan Maung Bandung oleh pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Keputusan itu, menurut Djadjang diambil berdasarkan hasil penilaiannya dalam dua kali latihan yang telah diikuti oleh pemain berdarah Senegal-Prancis tersebut. Tak ada keistimewaan dalam performa pemain berpostur 183 cm tersebut.

"Saya sudah beri keputusan untuk L'imam. Besok (hari ini, red) dia sudah tak latihan lagi dengan tim. Ya, dia belum memenuhi ekspektasi," tegas Djadjang saat dihubungi, Kamis (25/8) malam.

Pelatih asal Majalengka, Jawa Barat itu memastikan, pernyataan Manajer tim Umuh Muchtar memang benar, bahwa dirinya masih membutuhkan satu sosok pemain depan. Tapi, apabila ada playmaker handal, bukan tidak mungkin dirinya mengambil pemain tersebut.

"Nanti akan kami lihat, tim ini memang butuh di depan dan playmaker asing. Nanti dilihat mana yang lebih pas," pungkasnya.(dkk/jpnn)

BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tak merekrut pemain seleksi L'Imam Seydi. Pemain depan asal Prancis itu dinilai belum sesuai dengan kebutuhan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close