Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berhenti Berhubungan Badan, Bisa Pengaruhi Bobot Tubuh Melonjak?

Jumat, 26 Agustus 2016 – 04:29 WIB
Berhenti Berhubungan Badan, Bisa Pengaruhi Bobot Tubuh Melonjak? - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - BERHUBUNGAN badan, bukan hanya sekedar kegiatan untuk mencari kesenangan saja. Aktivitas ini juga memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan.

Riset tentang berhubungan badan, tentu takkan pernah berhenti. Salah satu hipotesa yang muncul dan menarik perhatian ilmuwan adalah pengaruh seks terhadap berat badan.

Berikut beberapa hal yang terjadi pada berat badan Anda ketika berhenti berhubungan seks, seperti dilansir laman Yourtango, Selasa (23/8).

1. Membakar kalori.

Beberapa berpendapat bahwa seks membantu individu menurunkan berat badan, karena berhubungan seks membakar kalori. Rata-rata, Anda membakar sekitar 100 kalori untuk setiap 30 menit dari seks

2. Depresi, bisa menyebabkan kenaikan berat badan.

Penelitian terbaru menunjukkan, bahwa seks bisa membantu meringankan depresi. Tetapi jika Anda tidak melakukannya, Anda mungkin lebih cenderung menjadi depresi.

Untuk beberapa orang, depresi sering menyebabkan kenaikan berat badan. Jadi ada korelasi langsung antara kenaikan berat badan, seks dan peningkatan depresi.

BERHUBUNGAN badan, bukan hanya sekedar kegiatan untuk mencari kesenangan saja. Aktivitas ini juga memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan. Riset

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close