Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Cantik Kezia Warouw, Telepon Pacar Bangkitkan Aura Positif

Jumat, 26 Agustus 2016 – 06:50 WIB
Si Cantik Kezia Warouw, Telepon Pacar Bangkitkan Aura Positif - JPNN.COM
Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslyn Cikita Warouw saat melakukan Aqua Medic di Taman Sari Royal Spa, Jakarta, Kamis (25/8/16).Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Kezia Warouw, 25, merasakan padatnya jadwal kegiatan selama enam bulan menjadi Puteri Indonesia 2016.

Dari menghadiri bermacam acara, melakukan kunjungan ke daerah, sampai mempersiapkan diri untuk maju ke ajang Miss Universe pada Januari mendatang.

Free time menjadi barang langka buat sulung dari empat bersaudara tersebut. Pemilik tinggi 183 cm itu bercerita, dalam seminggu ini saja, kegiatannya penuh sekali. Pada Jumat pekan lalu, dia pergi ke Hongkong. Senin, dia sudah berada di Indonesia karena Selasa ada jadwal berkunjung ke Mabes Polri dan fitting baju. 

Kemarin (25/8), Kezia menghadiri pembukaan Taman Sari Royal Heritage Spa di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. ’’Besok (hari ini) sudah berangkat lagi ke Jember sampai Senin. Setelah itu, ada acara dari kementerian,’’ jelas dia.

Padatnya jadwal bukan satu-satuya tantangan Kezia. Mahkota yang dikenakannya ke mana pun pergi juga menjadi tantangan tersendiri. Menurut Kezia, mahkota 277,60 gram itu sebetulnya tidak berat. 

Hanya, jika dipakai dalam waktu lama, kepala bisa nyut-nyutan. ’’Ringan sih. Tapi, 1–2 jam pakai itu bisa terasa juga. Apalagi dipakainya sambil berjalan,’’ cerita Kezia.

Saat benar-benar lelah, Kezia mengatakan bahwa mendengarkan musik yang menenangkan bisa menjadi obat mujarab. 

’’Kadang juga telepon pacar, keluarga, atau sahabat. Itu bisa membangkitkan aura positif,’’ paparnya. (and/c19/ayi)

JAKARTA – Kezia Warouw, 25, merasakan padatnya jadwal kegiatan selama enam bulan menjadi Puteri Indonesia 2016. Dari menghadiri bermacam acara,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close