Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuiih, Polisi Tangkap Mantan Pelatih Sepakbola Sedang Nyabu

Jumat, 26 Agustus 2016 – 06:58 WIB
Wuiih, Polisi Tangkap Mantan Pelatih Sepakbola Sedang Nyabu - JPNN.COM
Sabu-sabu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA-- Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap salah satu jaringan pengguna sabu-sabu di kalangan pelatih sepakbola serta kalangan dosen. Ini terungkap setelah ditangkap tiga tersangka yang merupakan mantan asisten pelatih, mantan pemain dan seorang asisten dosen. Dari penangkapan ketiga tersangka ini, polisi menyita barang bukti dua poket sabu beserta alat hisapnya.

Ketiga tersangka yang berhasil ditangkap adalah Gunawan (52). Mantan asisten pelatih Deltras Sidoarjo ini ditangkap bersama dua tersangka lain, yakni Cukup Ageng Sariadi (41) dan Budi Santoso (50).

Budi masih berstatus asisten dosen salah satu Universitas Negeri di Surabaya. Ketiga tersangka ini ditangkap anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya di tiga tempat di Surabaya dan Sidoarjo.  

Waka Satreskoba Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Prasetyo, mengatakan dari penangkapan ketiga tersangka ini, pihaknya menyita dua poket sabu beserta alat hisapnya.

“Ini berawal dari penangkapan Gunawan di rumahnya,” ujar Anton.

Kepada polisi, Gunawan mengaku, membeli sabu dari Cukup Ageng, yang merupakan adik mantan pemain timnas, Yusuf Ekodono. Dalam pemeriksaan, Cukup Ageng mengaku pernah menjual sabu ke Budi. Polisi belum berhenti sampai di situ. Lantaran diduga masih ada pelatih sepak bola serta dosen di Surabaya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.(end/flo/jpnn)

 

SURABAYA-- Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap salah satu jaringan pengguna sabu-sabu di kalangan pelatih sepakbola serta kalangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close