Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamu Tim Terlemah di ISC, Mitra Kukar Pede Habis

Jumat, 26 Agustus 2016 – 10:05 WIB
Jamu Tim Terlemah di ISC, Mitra Kukar Pede Habis - JPNN.COM
Pemain Mitra Kukar sedang latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - TENGGARONG - Kepercayaan diri Mitra Kukar sedang tinggi. Kemenangan 2-0 atas Semen Padang, pekan lalu, membangkitkan motivasi Bayu Pradana dkk untuk kembali meraih tiga angka saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Jumat (26/8) sore.

Menurut Bayu, kondisi timnya saat ini memang sedang baik, pemain siap tampil seluruhnya dan tak ada kendala dengan kebugaran. Selain itu, ada keinginan dari tim berjuluk Naga Mekes untuk finis di sepuluh besar pada jeda tengah musim ISC A 2016 ini.

"Permainan kami mulai muncul, kepercayaan diri pemain meningkat. Motivasi saat ini adalah bagaimana meraih tiga poin, dan bisa memperbaiki posisi," ungkapnya, saat dihubungi, Kamis (25/8) malam.

Pernyataan pemain yang juga masuk dalam seleksi Timnas senior untuk AFF 2016 itu cukup beralasan. Pasalnya, saat ini Mitra Kukar sudah mengoleksi 20 poin dan ada di posisi ke-12 klasemen sementara ISC A. Tambahan tiga poin, bisa membuat Naga Mekes melonjak sampai posisi ke-8. Itu karena ada tiga tim yang poinnya sama di peringkat 10 sampai 8, yakni 22 angka.

"Posisi Mitra Kukar harusnya memang bisa lebih baik dari saat ini. Yang kami butuhkan adalah kemenangan," ungkap Bayu.

Peluang Mitra Kukar untuk menang memang cukup besar mengingat Persela adalah tim terlemah di ISC kali ini. Mereka ada di dasar klasemen dengan torehan 10 poin dari 16 laga. (dkk/jpnn)

TENGGARONG - Kepercayaan diri Mitra Kukar sedang tinggi. Kemenangan 2-0 atas Semen Padang, pekan lalu, membangkitkan motivasi Bayu Pradana dkk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close