Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatnas Angkat Besi-Panahan di Cibubur Aktif Bulan Depan

Jumat, 26 Agustus 2016 – 10:10 WIB
Pelatnas Angkat Besi-Panahan di Cibubur Aktif Bulan Depan - JPNN.COM
Menpora Imam Nahrawi saat‎ memantau calon venue Pelatnas angkat besi dan Panahan di PON Cibubur. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi berharap pelatnas angkat besi dan panahan sudah bisa bertempat di Pusat Olahraga Nasional (PON) Cibubur, Jakarta Timur, mulai September mendatang. 

Usai meninjau langsung calon lokasi Pelatnas, Imam menginginkan secepatnya mereka menempati lahan milik Kemenpora tersebut. Dengan begitu, persiapan pelatnas (pemusatan latihan nasional) cabor andalan menyambut even selanjutnya, tidak akan terkendala lagi.

"Kalau bisa, bulan depan sudah masuk di sini. Fasilitas semua sudah tersedia. Tinggal didata, kebutuhannya apa untuk layak dijadikan tempat Pelatnas," tegas Imam.    

Karena itu, Imam segera meminta, dari pihak PABBSI ataupun Perpani segera mendata kebutuhan mereka apa saja, yang dimiliki apa saja dan yang harus disediakan apa saja. Dengan begitu, instruksi Presiden RI Joko Widodo untuk melakukan pelatnas terfokus pada cabor unggulan berprestasi, bisa diwujudkan Kemenpora. 

"Di data, fasilitas yang ada ini perlu apa saja, kemudian yang dimiliki oleh Pengurus Cabor apa saja. barang -barang mereka untuk kelengkapan latihan secepatnya bisa masuk dan tak terkendala lagi untuk melakukan Pelatnas," tandas Imam. (dkk/jpnn)

 

JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi berharap pelatnas angkat besi dan panahan sudah bisa bertempat di Pusat Olahraga Nasional (PON) Cibubur, Jakarta Timur,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close