Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brigjen Nainggolan Ditemukan Tewas di Kantor Kemenkumham

Jumat, 26 Agustus 2016 – 11:10 WIB
Brigjen Nainggolan Ditemukan Tewas di Kantor Kemenkumham - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, heboh. Jumat (26/8) pagi sekitar pukul 04.00 WIB, ditemukan seorang pria tewas di parkiran mobil kantor kementerian yang dipimpin Yasonna Laoly itu.

Mayat tersebut adalah Brigjen TNI (Purn) DMP Nainggolan. Tepatnya, dia ditemukan tewas di lantai dua Gedung Sentra Mulya Kantor Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen Ahu) Kemenkumham.

"Iya benar. Yang menemukan pertama kali sekuriti gedung," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dikonfirmasi, Jumat (26/8).

Awi menerangkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. "Garis polisi sudah dipasang. Pemeriksaan masih berlanjut," imbuh Awi.

Dari informasi yang dihimpun,‎ sekuriti gedung saat itu tengah melakukan kontrol kendaraan di area gedung. Saat pengecekan, ia tak sengaja menemukan mayat di samping mobil Toyoya Corolla Altis warna hitam dengan nomor polisi 91331-00, yang diperuntukkan untuk mobil dinas pejabat Kemenkumham‎.

Saat ditemukan, pintu depan kanan mobil dalam keadaan terbuka, dan posisi kepala korban menempel di jok kursi depan sebelah kanan. Saat ini, korban berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk kepentingan visum. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, heboh. Jumat (26/8) pagi sekitar pukul

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close