Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dongkrak Daya Beli Masyarakat, Intiland Siapkan Insentif

Jumat, 26 Agustus 2016 – 11:24 WIB
Dongkrak Daya Beli Masyarakat, Intiland Siapkan Insentif - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA –Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi PT Intiland Development Tbk Archied Noto Pradono mengatakan, amnesti pajak bakal mampu menggenjot bisnis properti untuk menjadi motor pertumbuhan.

”Setelah tax amnesty jalan, hopefully di kuartal keempat banyak masyarakat yang melaporkan hartanya. Kami lihat ada titik terang bagi masyarakat untuk masuk dan belanja di sektor properti,” ujarnya dalam kunjungannya ke Jawa Pos Biro Jakarta kemarin.

Archied menambahkan, industri properti sepanjang dua tahun belakangan memang mengalami fase kurang baik. Perlambatan ekonomi global yang berdampak ke ekonomi domestik juga membawa pengaruh pada daya beli masyarakat pada properti.

Namun, dia mengapresiasi berbagai stimulus yang diberikan pemerintah melalui paket-paket kebijakan serta deregulasi yang mampu membantu sektor properti tetap tumbuh.

 ”Dari sektor perpajakan untuk sektor properti juga sudah cukup membantu. Tren bunga bank juga turun terus. Jadi, arah dari bisnis properti cukup bagus,” tambahnya.

Dia berharap sektor properti bisa mendapatkan manfaat dari semakin banyaknya dana segar pascapemberlakuan amnesti pajak. Perseroan, lanjut Archied, juga telah menyiapkan berbagai proyek yang nanti dapat dijadikan sarana investasi.

Selain itu, emiten dengan kode perdagangan DILD tersebut memberikan berbagai insentif yang dapat menumbuhkan minat dan daya beli masyarakat pada sektor properti.

Dengan daya beli yang meningkat, dia optimistis backlog perumahan di tanah air juga bisa berkurang tiap tahun. Hal tersebut juga didukung makin meningkatnya pertumbuhan masyarakat kelas menengah ke atas yang mampu membeli rumah.

JAKARTA –Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi PT Intiland Development Tbk Archied Noto Pradono mengatakan, amnesti pajak bakal mampu menggenjot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close