Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasar Lesu, Penjualan Honda Tetap Naik

Jumat, 26 Agustus 2016 – 12:49 WIB
Pasar Lesu, Penjualan Honda Tetap Naik - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SURABAYA –Honda Surabaya Center membukukan pertumbuhan penjualan kendaraan pada semester pertama 2016. Hingga akhir Juli, diler utama mobil-mobil Honda di kawasan Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara itu mampu melego 15.437 unit.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja menyatakan, angka penjualan tersebut tumbuh 6,08 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Pertumbuhan itu berbanding terbalik dengan kondisi pasar otomotif di Jatim yang melambat 6,2 persen pada semester pertama tahun ini. Honda HR-V mendominasi penjualan yang disusul small MPV Honda Mobilio.

Melihat animo pasar yang tinggi terhadap mobil crossover tersebut, Honda menggelar program tukar tambah (trade-in) HR-V. Tahun ini HSC menargetkan penjualan 5.500 unit HR-V.

Selain menggencarkan promo dan aktivasi, HSC menyegarkan sejumlah produk. Di antaranya, All New Honda Civic Turbo Prestige.

’’DNA Honda sebenarnya adalah sport. Civic itu merupakan ikon Honda. Jadi, kami ingin menggabungkan keduanya pada Honda Civic generasi sepuluh tersebut,” jelasnya.

Salah satu fitur unggulan Civic Turbo Prestige adalah remote engine start untuk mengunci, membuka, menyalakan mesin, dan mengaktifkan AC secara otomatis. Dengan demikian, kabin mobil sejuk saat pengemudi masuk mobil.

Sejak diperkenalkan April lalu, All New Honda Civic Turbo terjual 47 unit dan inden 34 unit. Pada kelas small sedan, Civic menguasai 36 persen pasar Jawa Timur.

SURABAYA –Honda Surabaya Center membukukan pertumbuhan penjualan kendaraan pada semester pertama 2016. Hingga akhir Juli, diler utama mobil-mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close