Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjamu Bali United, Macan Kemayoran Pasang Target Tiga Poin

Jumat, 26 Agustus 2016 – 12:52 WIB
Menjamu Bali United, Macan Kemayoran Pasang Target Tiga Poin - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - GIANYAR- Bayang-bayang kehilangan tiga poin menghantui Persija Jakarta dalam laga lanjutan ISC A 2016 pada pekan ke-17, Jumat (26/8). Berstatus tuan rumah di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Persija akan menjamu empunya stadion yang sesungguhnya, Bali United.

Ya, Macan Kemayoran yang tak bisa menggelar laga di Jakarta, memilih Bali sebagai kandang. Dan kini, mereka harus melakoni laga home superberat kontra Bali United.

Macan Kemayoran saat ini sedang terpuruk, hanya berada di peringkat ke-16 klasemen sementara ISC A, membuat mereka harus bekerja keras untuk ‎lepas dari papan bawah. Misi meraih tiga poin tetap diusung, meski di atas kertas Persija bisa keok.

"‎Pertandingan ini harus menjadi milik Persija. Tentu saja kami akan all-out dengan materi pemain ini. Kami butuh kepercayaan diri pemain muncul kembali, kerja keras dan percaya bisa menang malam ini," kata Jan Saragih Caretaker Pelatih Persija, saat dihubungi, Jumat (26/8) pagi.

Menurut Jan, Macan Kemayoran sudah melupakan kekalahan dari PSM Makassar pekan lalu. Hasil buruk itu cukup membuat pemain gerah dan termotivasi untuk menang. 

"Kami sudah membaca permainan lawan. Kami lihat beberapa pertandingan mereka dan sudah paham, apa yang harus dilakukan dalam pertandingan nanti," tandasnya. (dkk/jpnn)‎

GIANYAR- Bayang-bayang kehilangan tiga poin menghantui Persija Jakarta dalam laga lanjutan ISC A 2016 pada pekan ke-17, Jumat (26/8). Berstatus tuan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close