Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Terima Anak Ditegur, Oknum PNS Hajar Guru di Depan Siswa

Jumat, 26 Agustus 2016 – 14:25 WIB
Tak Terima Anak Ditegur, Oknum PNS Hajar Guru di Depan Siswa - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KUALA KURUN – Penganiayaan terhadap guru terjadi di Kuala Kurun, Kalimantan Tengah. Guru SDN 4 Kurun Kabupaten Gunung Mas berinisial KN dianiaya YT, Kamis (25/8).

Ironisnya, YT merupakan PNS Pemkab Gunung Mas. Yang lebih miris, penganiayaan terjadi di depan murid dan tenaga pendidik lain saat senam pagi di halaman sekolah.

Berdasarkan informasi yang dihmpun Kalteng Pos, penganiayaan tersebut bermula saat ada beberapa anak yang terlambat datang ketika senam pagi. Salah satunya adalah anak oknum ASN itu.

Usai senam, korban yang merupakan guru senior pun langsung memberikan arahan dan wejangan kepada murid yang terlambat datang. Saat KN tengah memberi arahan, tiba-tiba YT datang. Tanpa banyak bicara, YT langsung melayangkan beberapa kali pukulan ke arah korban.

Tak puas sampai di situ, YT mendorong KN hingga terjatuh dan mengalami luka di bagian wajah dan bibirnya.

Sontak saja, kejadian itu mengagetkan murid dan tenaga pendidik lainnya yang langsung melerai. Tak terima, KN pun melaporkan YT ke Mapolsek Kurun.

“Kejadian dipicu rasa kesal dan tidak terima pelaku karena anaknya ditegur terlambat datang senam pagi,” kata Kapolsek Kurun Iptu I Gede Arya Dharmika (kam/nto/jos/jpnn)

KUALA KURUN – Penganiayaan terhadap guru terjadi di Kuala Kurun, Kalimantan Tengah. Guru SDN 4 Kurun Kabupaten Gunung Mas berinisial KN dianiaya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close