Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2017, Pensiunan tak Perlu ke Taspen untuk Klaim

Sabtu, 27 Agustus 2016 – 01:29 WIB
2017, Pensiunan tak Perlu ke Taspen untuk Klaim - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Dirut Taspen Iqbal Latanro mengatakan penekanan kinerja PT Taspen tahun ini dan tahun mendatang yaitu peningkatan layanan melalui teknologi yang ada. Termasuk di dalamnya pengembangan bisnis investasi. 

Iqbal mengatakan, ke depan, program yang dimiliki PT Taspen tidak hanya diberikan pada pegawai negeri sipil (PNS). tetapi juga diperluas untuk pejabat negara, anggota DPRD dan pegawai pemerintah bukan aparatur sipil negara (P2BASN).

Dia menambahkan, saat ini Taspen memiliki produk baru yang sedang dikelola. Yaitu jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian yang juga bisa diberikan pada pegawai bukan ASN.

"Kami akan posisikan diri sebagai pemimpin utama untuk produk-produk itu," kata Iqbal kemarin.

Menurut Iqbal, ke depan, seluruh pensiunan akan mendapatkan akses layanan melaluismart card. Taspen punya semboyan layanan maksimal 45 menit.

“Kalau lebih maka kami punishment diri kami sendiri dengan memberi merchandise. Kemudian, standar pelayanan kedua, pada 2017 kami ingin semua pensiunan tidak perlu datang ke Taspen untuk melakukan klaim tapi kami akan jemput bola, jadi tidak ada lagi pensiunan yang stres," kata Iqbal.

Menurut Iqbal, sulit mengembangkan layanan yang baik tanpa kapasitas bisnis yang baik. Untuk itu, Taspen ingin fokus mengembangkan investasi di sektor infrastruktur dan mengembangkan sistem pasar modal di Indonesia. (vit/jos/jpnn)

JAKARTA - Dirut Taspen Iqbal Latanro mengatakan penekanan kinerja PT Taspen tahun ini dan tahun mendatang yaitu peningkatan layanan melalui teknologi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close