Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bruakkk! Jatuh dari Langit Timpa Rumah Warga, Ternyata...

Sabtu, 27 Agustus 2016 – 05:45 WIB
Bruakkk! Jatuh dari Langit Timpa Rumah Warga, Ternyata... - JPNN.COM
Benda dari logam yang diduga pintu pesawat menimpa sebuah rumah di Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (26/8). Foto: Twitter/TMCPolsaMetro

jpnn.com - JAKARTA - Peristiwa yang sungguh tidak umum terjadi, Jumat (25/8) kemarin. Sebuah pintu pesawat jatuh dari atas langit menimpa atap rumah warga di Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di Jalan Manggis RT 02/01, Kelurahan Ciganjur. Pemilik rumah, Tato Suwarto mengatakan, sekitar pukul 15.05 mendengar suara benda jatuh di atap rumahnya. ”Suaranya bruak!!. Di atap genteng saya," ujarnya pada petugas Polsek Metro Jagakarsa yang datang ke lokasi.

Begitu kerasnya suara jatuh itu, membuat para penghuni rumah kaget bukan kepalang. Tato Lebih terkejut lagi ketika keluar untuk melihat sumber suara keras itu. Dia melihat di atap rumahnya ada benda asing dari besi yang belakangan diketahui sebagai pintu pesawat terbang. Dia pun langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Jagakarsa. 

Kapolsek metro Jagakarsa, Kompol Sri Bhayangkari menerangkan, mengakui benda jatuh tersebut adalah sebuah pintu pesawat terbang. "Ya betul pintu pesawat, untuk jenis pesawat dari mana masih dalam penyelidikan," kata Sri. (ibl/dil/jpnn)

JAKARTA - Peristiwa yang sungguh tidak umum terjadi, Jumat (25/8) kemarin. Sebuah pintu pesawat jatuh dari atas langit menimpa atap rumah warga di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close