Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Singa Edan ‎Tetap Fokus Agar Tempel MU

Sabtu, 27 Agustus 2016 – 15:11 WIB
Singa Edan ‎Tetap Fokus Agar Tempel MU - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANDUNG - Arema Cronus tak mau mematok target muluk saat menantang tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Jalak Harupat Soreang, Bandung, Sabtu (27/8) sore.

Satu poin, dinilai sebagai hasil yang realistis, mengingat performa Persib Bandung yang sedang menanjak.

"Kami realistis saja, bukan kami merendah, tapi Persib memang sedang bagus. Pemain jangan terbebani dengan target tinggi, pemain kami akan berikan yang terbaik," kata asisten pelatih Joko Getuk Susilo, saat dihubungi Sabtu siang.

Dengan kondisi saat ini, Getuk menyebut yang terpenting bagi Singo Edan adalah untuk bisa tetap menempel Madura United di posisi runner up klasemen ISC A.

"Mengejar juara paro musim memang berat. Tapi untuk terus menempel Madura (United) itu penting untuk perjalanan ke depan sampai akhir musim," tegasnya.

Untuk itu, Arema dipastikan bakal bermain menunggu dan lebih défensif. Mereka akan mengandalkan serangan balik, untuk menciptakan peluang di kandang Persib.

"Kami berfokus di pertahanan, jangan sampai kecolongan," pungkasnya.(dkk/jpnn)

BANDUNG - Arema Cronus tak mau mematok target muluk saat menantang tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Jalak Harupat Soreang,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close