Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawarkan Konsep Baru, I-WE 2016 Gelar Konser The Hits Maker

Minggu, 28 Agustus 2016 – 02:17 WIB
Tawarkan Konsep Baru, I-WE 2016 Gelar Konser The Hits Maker - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Acara Indonesia Women Expo (I-WE)  2016 akan digelar September mendatang. Konser tersebut mengusung tema One Stop Edutainment, I-WE.

 

Konser ini akan mengambil konsep pemberdayaan perempuan di segala bidang. Acara expo yang digelar 15-18 September di JCC Senayan Jakarta ini, akan lebih menonjolkan peran perempuan dalam menggerakkan sektor-sektor strategis.

 

"Tahun Ini I-WE 2016 akan dihelat dengan konsep menarik. Khusus tahun ini kami didukung beberapa kementerian dan lembaga pemerintah seperti OJK, KADIN, dan Kementerian Perindustrian. Kami akan menggerakkan edukasi untuk perempuan melalui beberapa pelatihan dan talk show," ujar Miranti Serad, CSR Citra Kartini Indonesia (CIRI).

Selain menggelar pelatihan dan talkshow, I-WE juga akan menggelar konser bertajuk The Hitsmaker. Konser yang pertama kali dalam I-WE ini akan mendatangkan musisi kenamaan Indonesia. Mulai dari music director Dian Permana, Penyanyi Maruli Tampubolon, Marcel Siahaan, dan Musisi Senior Deddy Dhukun.

"Insya Allah di I-WE nanti gak cuma sekedar expo tentang perempuan. Expo ini akan lebih mengedepankan peran perempuan untuk bisa bersaing dan berkarya dalam segala bidang. Di I-WE nanti kita akan ulas semua potensi perempuan di bidang kuliner, musik, fashion, ukm, dan lain-lain," jelas Dewi perwakilan dari fimela.com.(mg5/JPNN)

JAKARTA - Acara Indonesia Women Expo (I-WE)  2016 akan digelar September mendatang. Konser tersebut mengusung tema One Stop Edutainment, I-WE.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close