Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuih…Ribuan Harley Davidson Serbu Palembang

Minggu, 28 Agustus 2016 – 06:58 WIB
Wuih…Ribuan Harley Davidson Serbu Palembang - JPNN.COM
Harley Davidson. Foto: dok. JPG

jpnn.com - PALEMBANG - Sebanyak 1000 pengendara Harley Davidson mendatangi Palembang, Sabtu (27/8). Kedatangan mereka ialah untuk mendukung Palembang Goes to Asean Games 2016 dan perhelatan motor GP yang diselenggarakan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Ketua HDCI, Nanan Sukarna mengatakan, selain menghadiri dua acara tersebut,‎ pihaknya juga melakukan bakti sosial. Menurutnya, bakti sosial dilakukan sebagai bentuk dukungan moril kepada masyarakat Palembang.

"Berbagai program sosial dilaksanakan seperti donor darah, pembangunan sekolah, serta beasiswa anak berprestasi. Kegiatan dihadiri Walikota Palembang, Harnojoyo‎," kata Nanan dalam keterangannya.

‎Selain itu, mantan Wakapolri ini mengungkapkan, HDCI pusat melantik pengurus HDCI Palembang.

"HDCI dalam kesempatan ini juga melantik pengurus baru periode 2016-2021 pada malam hari di Griya Agung yang dihadiri oleh Sekda Sumsel serta Kapolda Sumsel," jelas Komjen (purn) tersebut.

‎Nanan menyatakan ada tujuh program HDCI yang harus diterapkan di setiap wilayah. Semua program tersebut, memiliki tujuan untuk mendukung cita pemerintahan.

‎"Ada tujuh, yaitu nasionalis, road safety, tourism, program koperasi, ekonomi kreatif, relawan Palang Merah Indonesia, dan sosial kemasyarakatan. Tak lupa mendukung program pemerintah, tax amnesty," pungkas Nanan. (Mg4/jpnn)

 

PALEMBANG - Sebanyak 1000 pengendara Harley Davidson mendatangi Palembang, Sabtu (27/8). Kedatangan mereka ialah untuk mendukung Palembang Goes to

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close