Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Apresiasi Acara HUT RI yang Digelar Majelis Cinta Rosul Ar-Ridho

Minggu, 28 Agustus 2016 – 11:34 WIB
Menpora Apresiasi Acara HUT RI yang Digelar Majelis Cinta Rosul Ar-Ridho - JPNN.COM
Menpora Imam Nahrawi saat menghadiri acara HUT ke-71 RI bersama Majelis Cinta Rosul Ar-Ridho di Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (27/8) malam. Foto: Kemenpora

jpnn.com - PONTIANAK - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menghadiri puncak acara HUT ke-71 RI Majelis Cinta Rosul Ar-Ridho Pesta Rakyat Gema Sholawat, Laskar Santri Bela Negara, yang berlangsung di Sentarum, Jalan Petani, Gg. Ridho, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (27/8) malam.

Dalam acara tersebut, tampak Imam didampingi Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kantono. 

Imam memberikan apresiasi tinggi, karena baru sekarang ini majelis merayakan peringatan HUT RI. "Baru kali ini saya melihat, sebuah majelis merayakan peringatan HUT RI dengan gamblang, dengan semangat, dan meriah. Itu merupakan salah satu kemajuan. Karena jarang sebuah majelis merayakan dengan begitu semangat peringatan HUT RI," tuturnya.
 
Menteri asal Bangkalan, Madura ini menegaskan, proses kemerdekaan tidak dilewati dengan mudah. Butuh pengorbanan serta keikhlasan. "Kita merebut kemerdekaan ini dengan darah dan air mata. Kita berjuang dan berikhtiar kepada Allah SWT demi Bangsa Indonesia yang kita cintai. Acara malam ini sangat menginspirasi. Kita juga harus terus melantunkan selawat kepada Allah SWT untuk tetap membantu kita menjaga kesatuan Republik Indonesia," tandas Imam.

Menpora juga mengingatkan kepada pemuda untuk senantiasa berselawat. "Jangan pernah lupa untuk berselawat. Dengan berselawat, itu akan senantiasa membuat kita untuk terus mengingat Allah. Para pemuda memiliki tugas dan tanggung jawab yang berat dalam menjaga keutuhan negeri ini. Insya Allah dengan terus diiringi berselawat, para pemuda mampu menjalankan kewajibannya tersebut dengan ikhlas dan penuh semangat," kata Cas Cak Imam.

"Beban saya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga sangatlah berat. Namun saya alhamdulillah senantiasa berselawat kepada Allah SWT. Sampai saat ini saya mampu melaksanakan kewajiban saya sebagai menteri, itu merupakan berkah dari selawat tersebut. Allah memudahkan apa yang menurut kita sulit. Allah meringankan apa yang menurut kita berat," tutur Menpora. (adv/jpnn)

PONTIANAK - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menghadiri puncak acara HUT ke-71 RI Majelis Cinta Rosul Ar-Ridho Pesta Rakyat Gema

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close