Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MenPAN-RB Minta Taspen Bikin Terobosan

Minggu, 28 Agustus 2016 – 17:12 WIB
MenPAN-RB Minta Taspen Bikin Terobosan - JPNN.COM
PNS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur meminta PT Taspen memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pegawai negeri sipil (PNS).

Ini agar PNS bisa merasakan manfaat ikut dalam program-program Taspen.

"Tidak boleh lagi PNS kalau ada kecelakaan susah mengurusnya, tidak boleh lagi kalau pensiun mengurus uangnya susah, terlebih bagi pegawai di daerah," ujarnya, Minggu (28/8).

Dia juga meminta PT Taspen membuat terobosan, seperti memberikan pelatihan kepada pensiunan PNS. Hal tersebut perlu dilakukan untuk menumbuhkan rasa percaya diri para pensiunan. 

"Menurut saya, masa depan adalah saat mereka sudah pensiun. Saya minta Taspen buat terobosan agar masyarakat ASN setelah pensiun punya masa depan yang baik dengan harapan ada bekal seperti pelatihan," terangnya.

Asman juga meminta agar Taspen membuat inovasi dengan menciptakan produk-produk layanan baru. Misalnya, produk layanan beasiswa bagi keluarga pensiun.  "Ini akan menjadi tantangan bagi kita semua sehingga trust pada Taspen terbangun," imbuhnya.

Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro menyambut baik saran yang disampaikan Menteri Asman. Dikatakannya, pengarahan Menteri Asman sejalan dengan strategi yang dilakukan Taspen. (esy/jpnn)

JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur meminta PT Taspen memberikan rasa aman dan nyaman

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close