Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saksi Sebut Mirna Tiba di RS Waluyo Sudah Tidak Bernyawa

Senin, 29 Agustus 2016 – 11:49 WIB
Saksi Sebut Mirna Tiba di RS Waluyo Sudah Tidak Bernyawa - JPNN.COM
Jessica Kumala Wongso dan pengacaranya, Otto Hasibuan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo, Prima Yuda dan Ardianto menjadi saksi ahli dalam sidang perkara kematian Wayan Mirna Salihin di PN Jakarta Pusat, Senin (29/8). 

Kedua pria ini, merupakan dokter yang melakukan tindakan medis pada Jessica. Prima mengaku, sebagai dokter pertama yang memberi pertolongan pertama pada Jessica. Dia memperkirakan Jessica sudah hilang kesadaran, lantaran mata pupilnya tidak ada.

"Kondisi mata, pupil mengecil, mata terpejam. Diperiksa buka kelopak mata tidak ada respons," katanya dalam sidang.

‎Meski begitu, ia meminta kepada dokter lainnya untuk tetap menjalankan standar operasional prosedur (SOP) emergency. Pihaknya tetap memberi infus, alat pacu jantung, dan sebagainya. "Di rumah sakit sudah tidak ada respon, meninggal di perjalanan," imbuh dia.

Dia menambahkan, dirinya hanya melakukan pemeriksaan awal. Selanjutnya, kata Prima, ia kembali menangani pasiennya. Mirna pun kemudian ditangani Dokter Ardianto. "Tidak ada busa dari wajah korban. Yang jelas sih wajahnya pucat," pungkasnya. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo, Prima Yuda dan Ardianto menjadi saksi ahli dalam sidang perkara kematian Wayan Mirna Salihin di PN Jakarta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close