Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Sebut Wanita Gosong di dalam Mobil Mewah Itu Korban Bunuh Diri

Senin, 29 Agustus 2016 – 16:53 WIB
Polisi Sebut Wanita Gosong di dalam Mobil Mewah Itu Korban Bunuh Diri - JPNN.COM
Johana Angguat semasa hidup. Foto: Facebook

jpnn.com - BATAM - Polresta Barelang sudah menyimpulkan penyebab kematian Johana Angguat, wanita yang ditemukan gosong di dalam mobil mewah di dekat Ruko CNN Kabil, Kamis (25/8) lalu.

Jenazah Johana Angguat yang kini dikremasi di rumah duka Batu Batam, hari ini (29/8), tewas lantaran bunuh diri dengan cara bakar diri.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas di dalam mobilnya, Johana sempat menyetorkan uang sebesar Rp 154 Juta ke rekening suaminya Suntiong alias Ationg.

"Sekitar jam 9 pagi, korban diketahui sempat menyetorkan uang dua kali, yang pertama nilainya 100 juta dan yang kedua senilai 54 juta di bank UOB Batamcenter. Sorenya ditemukan tewas di mobilnya di dekat Ruko CNN Kabil," ungkap Memo, Senin (29/8) seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (29/8).

Soal penyebab kematian Johana murni bunuh diri, Memo mengatakan kesimpulan itu diambil dari hasil penyelidikan jajaran Sat Reskrim Polresta Barelang bersama jajaran unit reskrim Polsek Nongsa.

"Korban meninggal akibat bunuh diri. Kondisi jok mobil dan plafon mobil terbakar. Saat ini kita belum mengetahui kenapa korban nekat mengakhiri hidupnya," lanjut Memo.

Sebelumnya Memo telah mengungkapkan Johana tewas akibat kehabisan oksigen karena terlalu banyak menghirup asap di dalam mobilnya.

"Dari hasil autopsi yang dilakukan, dokter menyimpulkan korban meningga akibat kehabisan oksigen. Di saluran pernapasan korban tampak menghitam," pungkas Memo. (egi/ray/jpnn)

BATAM - Polresta Barelang sudah menyimpulkan penyebab kematian Johana Angguat, wanita yang ditemukan gosong di dalam mobil mewah di dekat Ruko CNN

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close