Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih MU Lebih Suka Penyerang Mudanya Masuk Timnas U-21

Senin, 29 Agustus 2016 – 19:51 WIB
Pelatih MU Lebih Suka Penyerang Mudanya Masuk Timnas U-21 - JPNN.COM
Marcus Rashford. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai pemain mudanya Marcus Rashford lebih baik jika bermain di tim nasional U-21 Inggris. 

Nama Rashford tidak dimasukkan pelatih timnas Inggris Sam Allardyce pada laga kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung pada minggu ini dan minggu depan. Nama pemain 18 tahun itu masuk dalam daftar pemain di U-21.

Rashford merupakan pemain yang ikut dalam rombongan Inggris ke Piala Eropa. Ia bahkan turun dalam dua pertandingan. Namun minimnya waktu bermain pada awal musim membuat nama Rashford tak masuk dalam tim senior. 

Mourinho sepakat dengan keputusan Allardyce dan yakin timnas U-21 akan sangat membantu perkembangan Rasford menjadi lebih matang. 

"Saya pikir kalau ia dimasukkan ke tim senior, Sam akan menempatkannya di bangku cadangan," kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Mourinho yakin Rashford bisa berguna bagi timnas senior meski masuk dari bangku cadangan seperti yang ia lakukan saat membantu United menang atas Hull pada akhir minggu lalu. Namun, Mourinho punya penilaian lain.

"Dari pandangan saya, saya memikirkan diri saya dan evolusi para pemainku, saya ingin dia bermain di timnas U-21. Jadi menurut saya lebih baik bagi dia untuk bermain di lapangan selama 90 menit dengan skuat U-21."

"Sam tahu akan hal itu, jika ia membutuhkan anak itu ia akan memanggilnya. Saya pikir ia sudah memiliki banyak striker dan kali ini ia memutuskan untuk tidak memanggilnya."(ray/jpnn)

INGGRIS - Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai pemain mudanya Marcus Rashford lebih baik jika bermain di tim nasional U-21 Inggris. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close