Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bandel Sih, Gegayaan Bikin Pesta Narkoba Segala

Selasa, 30 Agustus 2016 – 02:43 WIB
Bandel Sih, Gegayaan Bikin Pesta Narkoba Segala - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BONTANG - Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bontang kembali berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu-sabu. Tiga pemakai dan satu pengedar diamankan akhir pekan kemarin

Kasubag Humas Polres Bontang Iptu Suyono menjelaskan, penangkapan dilakukan di rumah Bastian alias Agus di Jalan KS Tubun  Gang Bawal RT 15, Kelurahan Bontang Kuala, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang.

Saat itu salah satu tim buser Sat Narkoba Polres Bontang mendapat informasi dari masyarakat bahwa rumah yang ada di Jalan KS Tubun Gang  Bawel RT 15 sering digunakan pesta narkoba.

Mendapat informasi tersebut, tim buser dari sat narkoba Polres Bontang langsung bergerak menuju sasaran untuk melakukan penyelidikan. Empat orang akhirnya berhasil diciduk.

"Selanjutnya keempat orang tersebut berikut barang bukti di bawa ke Polres Bontang guna menjalani pemeriksaan dan pengembangan,” ujarnya di laman Bontang Post, Minggu (28/8).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya satu bal butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, bungkus plastik klip, amplop putih, dan alat isap sabu-sabu. (soh/beb/jos/jpnn)

BONTANG - Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bontang kembali berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu-sabu. Tiga pemakai dan satu pengedar diamankan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close