Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rooney Puas Kantongi Tiga Kemenangan Sebelum Derby

Selasa, 30 Agustus 2016 – 03:03 WIB
Rooney Puas Kantongi Tiga Kemenangan Sebelum Derby - JPNN.COM
Wayne Rooney berebut bola dengan pemain Hull City. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Kapten Manchester United Wayne Rooney mengingatkan pentingnya tiga kemenangan beruntung yang diraih United sebelum berhadapan dengan Manchester City dalam laga derbi.

Kedua tim akan bertemu pada 10 September mendatang usai jeda laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Baik United maupun City sama-sama mengantongi tiga kemenangan di tiga laga awal Liga Premier. 

"Datang ke derbi dengan tiga kemenangan merupakan hal yang penting. Kemenangan kali ini (atas Hull) sangat besar artinya walaupun kami masih berada di awal musim," kata Rooney seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami tahu apapun yang terjadi melawan City tidak akan menentukan hasil musim ini tapi menyenangkan rasanya bisa meraih tiga kemenangna," ujar Rooney.

Menurut Rooney pertandingan melawan City merupakan laga yang dinanti oleh banyak kalangan di dalam dan di luar klub. Selain itu, derbi nanti akan menjadi debut bagi Jose Mourinho dan pesaing abadinya Pep Guardiola. 

"Ini pertandingan yang dinantikan oleh pemain, staf, media, pendukung, dan semua orang. Ini akan menyenangkan semuanya dan menyenangkan untuk dimainkan," kata Rooney.(ray/jpnn)

INGGRIS - Kapten Manchester United Wayne Rooney mengingatkan pentingnya tiga kemenangan beruntung yang diraih United sebelum berhadapan dengan Manchester

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close