Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Kemenangan ke-100, Enrique Akui Barca Buat Banyak Kesalahan

Selasa, 30 Agustus 2016 – 03:30 WIB
Raih Kemenangan ke-100, Enrique Akui Barca Buat Banyak Kesalahan - JPNN.COM
Fans Barcelona. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Luis Enrique meraih kemenangan ke-100 dalam karirnya sebagai manajer Barcelona setelah timnya menang 1-0 atas tuan rumah Athletic Bilbao. 

Ivan Rakitic mencetak gol tunggal kemenangan Barca setelah menyambut umpan matang Arda Turan di menit ke-21. 

Kemenangan itu memberikan Barcelona enam angka dari kemungkinan enam sebelum para pemain menjalani laga internasional dalam dua minggu e depan. 

Hasil yang didapat Lionel Messi dan kawan-kawan bukan hasil yang mudah.  Enrique meratapi banyaknya keslahan yang dilakukan timnya pada babak pertama. 

"Ritme permainan kami berlangsung membingungkan, itu tidak normal di ajang seperti ini," kata Enrique seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami tahu Athletic akan menekan kami dan mereka akan menyulitkan kami untuk mengalirkan bola ke depan," kata Enrique.

"Kami melakukan banyak kesalahan di awal tapi kami akan menganalisanya apakah itu karena kesalahan kami atau memang Athletic yang bermain baik."

Kemenangan atas Bilbao merupakan kemenangan ke-100 Enrique dan ia mendapatkannya di laga ke-126. Prestasi itu mengalahkan rekor Pep Guardiola yang mencapai kemenangan ke-100 pada pertandingan ke-139.(ray/jpnn)

SPANYOL - Luis Enrique meraih kemenangan ke-100 dalam karirnya sebagai manajer Barcelona setelah timnya menang 1-0 atas tuan rumah Athletic Bilbao. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close