Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rabu Masih Bercinta, Kamis Dibunuh Kekasihnya

Selasa, 30 Agustus 2016 – 06:21 WIB
Rabu Masih Bercinta, Kamis Dibunuh Kekasihnya - JPNN.COM
Pembunuh Farah. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com - PONTIANAK –  Darmawansyah Putra, 31, tega menghabisi nyawa kekasihnya, Farah Auliadifa dengan nama aslinya Dharma Putra Nurdin, 30 di salon korban, simpang Jalan Karet-Kom Yos Sudarso, Pontianak Barat. Pemicunya, Darmawansyah kesal karena minta uang tak dikasih.

Darmawansyah sudah memiliki anak dan istri. Namun dia juga tertarik dengan Waria (wanita-pria) bernama Sarah. 

Usai membunuh kekasih gelapnya, pelaku melarikan diri ke rumah keluarganya di Deli Serdang, Sumatera Utara dan diringkus jajaran Polresta Pontianak, Jumat (26/8). 

“Tersangka melakukan pembunuhan sendiri (pelaku tunggal. red). Ada barang yang diambil dan dijual kepada dua orang penadah dan sudah ditangkap, ditahan dan diproses,” kata Kapolda Irjen Pol Musyafak di Mapolresta Pontianak, Senin (29/8) pagi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Darmaansyah mengaku menghabisi nyawa Farah, Rabu (17/8) pukul 21.30. 

Malam itu pelaku berkunjung ke Salon Farah hingga tutup pukul 22.30. Tersangka dan korban berduaan, bercengkrama dan “bercinta”, kemudian makan bersama. 

Kamis (18/8) pukul 02.30 dinihari, Darmawansyah meminta uang kepada Farah. Namun korban tidak memberikannya. Pukul 03.00 muncul niat jahat tersangka untuk menghabisi nyawa kekasihnya. 

“Tersangka keluar kamar menuju dapur, mencari kain, guna menyekap korban. Pukul 03.30 mulai mengeksekusi korban dengan cara menyekapnya menggunakan kain handuk dan bantal,” kata Musyafak. 

PONTIANAK –  Darmawansyah Putra, 31, tega menghabisi nyawa kekasihnya, Farah Auliadifa dengan nama aslinya Dharma Putra Nurdin, 30 di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close