Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dicecar Soal Ahok, Hasto: Tanya pada Pak Ridwan Kamil

Selasa, 30 Agustus 2016 – 19:51 WIB
Dicecar Soal Ahok, Hasto: Tanya pada Pak Ridwan Kamil - JPNN.COM
Ridwan Kamil dan Hasto di lokasi Sekolah Calon Kepala Daerah PDIP. Foto: Fathra/JPNN

jpnn.com - DEPOK - Para petinggi PDI Perjuangan tampaknya tengah berusaha menghindari pertanyaan seputar Basuki T Purnama alias Ahok. Di temui di sela-sela pembukaan Sekolah Calon Kepala Daerah PDIP di Depok, tidak satupun petinggi partai banteng moncong putih mau menjawab awak media saat ditanya soal calon petahana gubernur DKI itu. 

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto berkilah dengan melempar bola ke Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang memang hadir dalam acara tersebut. "Tadi Ibu (Ketua Umum Megawati Soekarnoputri) sudah menyampaikan, kalau ada pertanyaan tentang Pak Ahok, tanya pada Pak Ridwan Kamil," kata Hasto, Selasa (30/8).

Jawaban tersebut, terang saja membuat awak media kecewa. Sebab, Megawati sebelum meninggalkan lokasi acara juga tidak menjawab pertanyaan media soal sikap PDIP pada Ahok.

Hasto menyatakan bahwa sampai sekarang partainya belum menentukan sikap soal siapa yang akan diusung di Pilkada DKI Jakarta.

"DPP partai belum mengambil keputusan siapa calon yang akan diusung untuk pilkada DKI. Tentu keputusan akan diambil," tegasnya.(fat/jpnn)

DEPOK - Para petinggi PDI Perjuangan tampaknya tengah berusaha menghindari pertanyaan seputar Basuki T Purnama alias Ahok. Di temui di sela-sela

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close