Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Membunuh Sang Kakak, Adik Langsung Pingsan

Rabu, 31 Agustus 2016 – 02:31 WIB
Usai Membunuh Sang Kakak, Adik Langsung Pingsan - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: jpnn

jpnn.com - BANJARMASIN – Pembunuhan sadis terjadi di Jalan 9 Oktober Gang Inpres I, No 23 Rt 016, Kelurahan Pekauman, Banjarmasin Selatan, Minggu (28/8). A tega membunuh sang kakak Y.

Usai mengetahui sang kakak meninggal, A langsung pingsan. Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol Purbo Raharjo, mengatakan pelaku langsung diamankan. “Pelaku dan korban bersaudara, dia kakak beradik saudara satu ibu,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan, A mengaku kalap mata setelah terus menerus diperlakukan kasar. Peristiwa berdarah itu langsung terjadi setelah korban memukul pelaku.

“Hari itu pelaku terpancing amarahnya, karena merasa tersakiti. Dia lalu kalap mata dan langsung mengambil senjata tajam yang ada di rumah untuk melukai korban,” ujarnya.

Menurut Purbo, awalnya Anwar tidak mengetahui bahwa kakaknya tersebut meninggal dunia.

“Setelah diamankan, pelaku menangis saja dan diberi kabar kakaknya tewas dia langsung pingsan dan sampai saat ini pelaku seperti orang kebingungan. Korban kehabisan darah akibat dua mata luka yang mengenai paru-paru, ” ungkapnya.

Purbo menjelaskan bahwa pelaku terjerat pasal 351 KUHP ayat 3 dengan ancaman tujuh tahun penjara. (lan/jos/jpnn)

BANJARMASIN – Pembunuhan sadis terjadi di Jalan 9 Oktober Gang Inpres I, No 23 Rt 016, Kelurahan Pekauman, Banjarmasin Selatan, Minggu (28/8).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close