Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Berkepala Plontos Ini Penting Bagi Fiorentina

Rabu, 31 Agustus 2016 – 03:03 WIB
Pemain Berkepala Plontos Ini Penting Bagi Fiorentina - JPNN.COM
Borja Valero. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Fiorentina Paulo Sousa menilai Borja Valero merupakan pemain vital bagi timnya. Sousa gembira karena Valero telah kembali dari cedera dan membantu mengantar kemenangan 1-0 Fiorentina atas Chievo.

Valero tak bermain di pekan pembuka Seri A ketika La Viola kalah 1-2 dari Juventus. Saat menjamu Chievo, Valero bisa diturunkan dan memimpin timnya meraih kemenangan pertama di Liga.

"Ia pemain yang penting untuk Fiorentina karena ia mampu mengetahui ruang kosong, waktu dan langkah yang dibutuhkan tim," kata Sousa seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Anda dapat melihat pemain lain mencari untuk mengumpan padanya. Ia agak demam tadi malam tapi ingin berada dengan kami," tambah Sousa. 

Fiorentina cukup menderita pada laga tersebut. Gol kemenangan Fiorentina dicetak Carlos Sanchez. Namun ia kemudian cedera dan harus ditarik keluar lapangan.

Bukan hanya Sanchez yang cedera dan harus diganti. Sousa juga terpaksa mengganti Matias Vecino dan Ciprian Tatarusanu yang cedera.

"Pergantian yang terpaksa membuat kami tidak bisa menyegarkan tim di posisi yan kami perlukan," ujar Sousa.

"Kami sudah mengetahui sulitnya menghadapi Chievo pada musim lalu. Ada beberapa tekel keras, tapi kami menunjukkan karakter yang benar dan meraih tiga angka.”(ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close