Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Berakhir Imbang, De Boer: Kami Seharusnya Menang 4-1

Rabu, 31 Agustus 2016 – 03:15 WIB
Laga Berakhir Imbang, De Boer: Kami Seharusnya Menang 4-1 - JPNN.COM
Fans Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Inter Milan kembali gagal meraih tiga angka di Seri A setelah ditahan Palermo 1-1. Menanggapi kegagalan itu, pelatih Inter Milan Frank De Boer menilai timnya bisa menang besar namun tidak beruntung.

Inter sebelumnya kalah 0-2 saat bertandang ke Chievo di pekan perdana Seri A. Nerazzurri nyaris kembali malu jika tidak diselamatkan Mauro Icardi yang menyambar bola pantul hasil tendangan Andrea Rispoli.

De Boer menilai permainan timnya tadi malam lebih baik ketimbang minggu lalu. Fakta itu membuat ia dan pemainnya kecewa tak mendapatkan hasil maksimal. 

"Kami seharusnya bisa menang 4-1 jika melihat permainan kami di babak kedua. Kami tidak 100 persen bahagia tapi ini masih awal," kata De Boer seperti dilansir dari laman Football Italia.

De Boer menyatakan, ia mengubah beberapa detil kecil dan setelah melihat perkembangan yang ada ia yakin timnya bisa mendapat tiga angka di pertandingan selanjutnya.

"Kami tidak beruntung kemasukan satu gol dari peluang pertama Palermo. Tapi hari ini tim menciptakan penampilan yang hebat."(ray/jpnn)

ITALIA - Inter Milan kembali gagal meraih tiga angka di Seri A setelah ditahan Palermo 1-1. Menanggapi kegagalan itu, pelatih Inter Milan Frank De

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close