Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP-PPP Tiba-tiba Batal Deklarasikan Koalisi

Rabu, 31 Agustus 2016 – 20:16 WIB
PDIP-PPP Tiba-tiba Batal Deklarasikan Koalisi - JPNN.COM
Wakil Ketua Bidang DPD PDIP Banten Asep Rahmatullah. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SERANG – PDI Perjuangan dan PPP hari ini, Rabu (31/8), sedianya mendeklarasikan koalisi untuk Pilkada Banten 2017. Namun, rencana itu tiba-tiba diundur dengan alasan DPP PDIP menggelar rapat pleno pilkada.

“Bukan pembatalan, tapi diundur, selanjutnya kami menunggu jadwal dan perintah DPP, kan saya bersama PPP menetapkan waktu sesuai arahan DPP,” kata Wakil Ketua Bidang DPD PDIP Banten Asep Rahmatullah saat ditemui di ruang kerjanya siang tadi.

Asep membantah penundaan ini mempengaruhi kesepakatan koalisi antara kedua partai. Pasalnya, ujar ketua DPRD Banten ini, secara informal kedua partai ini sudah sepakat koalisi di Pilgub Banten.

“Koalisi mah secara informal sudah dibangun, tinggal secara formalnya dilakukan koalisi. Sore ini, Pak Sekjen DPP PDIP (Hasto Kristiyanto) ketemu dengan BP Pilkada PPP Pak Mardiono,” kata Asep.

Asep berkeyakinan deklarasi akan tetap dilakukan pekan ini. "Yang jelas koalisi sudah final," pungkasnya. (Fauzan Dardiri/dil/jpnn)

SERANG – PDI Perjuangan dan PPP hari ini, Rabu (31/8), sedianya mendeklarasikan koalisi untuk Pilkada Banten 2017. Namun, rencana itu tiba-tiba

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close