Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Djan Faridz Solid di Belakang Haji Lulung

Rabu, 31 Agustus 2016 – 21:02 WIB
PPP Djan Faridz Solid di Belakang Haji Lulung - JPNN.COM
Djan Faridz. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung mendapat dukungan solid dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada 2017 mendatang. Sayangnya, dukungan itu datang dari PPP versi Muktamar Jakarta yang legalitasnya tidak diakui oleh pemerintah. 

Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz mengatakan, Lulung adalah satu-satunya calon yang didukung pihaknya. Tidak ada sosok lain yang dipertimbangkan partai berlambang Kakbah tersebut.

"Tinggal maunya Lulung gimana, biar bagaimanapun dia kader saya, saya tidak akan bergeser sedikitpun (mendukung)," tegas Djan di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/8).

Meski begitu, dia tetap menyerahkan keputusan terakhir kepada Lulung. Menurutnya, jika Lulung tak bersedia diusung, maka PPP terpaksa mencari calon lain.

Saat ini, lanjut Djan, PPP tengah fokus mencari partai politik untuk diajak berkoalisi. Pasalnya, PPP tidak memenuhi syarat untuk mengusung calon sendiri. Dia mengklaim sudah membuka komunikasi dengan Gerindra, PKS dan PAN terkait pencalonan Haji Lulung.

"Nanti malam saya mau ngobrol-ngobrol lagi dengan partai lain," tutupnya. (rmol/dil/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung mendapat dukungan solid dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close