Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat Sides, Afgan Beranikan Diri Tulis Lagu

Kamis, 01 September 2016 – 04:18 WIB
Lewat Sides, Afgan Beranikan Diri Tulis Lagu - JPNN.COM
Afgan. Foto Instagram

jpnn.com - PENYANYI Afgan Syahreza merilis album baru berjudul Sides. Di album keempatnya itu, Afgan mulai memberanikan diri untuk menulis lagu.

Pada tiga album sebelumnya, Afgan merasa memendam keinginan untuk menulis lagu. Sehingga, pria 27 tahun itu memilih menyanyikan lagu-lagu buatan orang lain.

“Di titik ini saya nulis karena saya rasa punya bakat di bidang itu, akhirnya mulai memberanikan diri,” kata Afgan saat peluncuran album Sides di Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu (31/8).

Awalnya, Afgan merasa tidak percaya diri untuk menulis lagu. Rasa percaya dirinya muncul setelah menulis Percayalah, yang dinyanyikan bersama Raisa Andriana.

“Ketika itu disukai mulai muncul percaya diri,” ucap pelantun lagu Sadis ini.

Selain itu, Afgan juga berkomunikasi dengan para musikus lain, seperti Raisa, Tulus, dan Rayi RAN. Nah, lewat tukar pikiran itu, membuatnya terinspirasi untuk menulis lagu.

“Mereka semua punya ciri khas di setiap lagunya dan mereka create itu semua. Jadi terinspirasi kenapa saya enggak gitu? Saya bisa kok, kenapa harus dipendam? Lagu yang kita bikin menentukan karakter kita,” ungkap Afgan. (gil/jpnn)

 

PENYANYI Afgan Syahreza merilis album baru berjudul Sides. Di album keempatnya itu, Afgan mulai memberanikan diri untuk menulis lagu. Pada tiga album

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close