Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Cara Diler Tingkatkan Penjualan

Kamis, 01 September 2016 – 08:11 WIB
Ini Cara Diler Tingkatkan Penjualan - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SURABAYA – Diler masih menjadikan pameran sebagai alat untuk meningkatkan penjualan. Termasuk di Jawa Timur. Beberapa diler di Jatim pun rajin mengikuti ekshibisi untuk mendongkrak penjualan.

Salah satunya ialah Surabaya Auto Expo 2016. Chief Financial Officer PT Kedaung Satrya Motor (KSM) selaku authorized dealer Mercedes-Benz Jatim Elizabeth Hidajatno mengatakan, pihaknya menargetkan bisa menjual 15 unit Mercedes-Benz pada pameran yang berlangsung selama lima hari tersebut.

’’Kami menargetkan menampilkan tiga varian Mercy terpopuler, yakni C250 AMG, GLA 250 AMG, dan CLA 200 Sport,” ungkapnya di Surabaya kemarin (31/8). CLA 200 Sport dibidik untuk segmen anak muda dengan tampilan seperti mini SUV.

”Selain tiga varian tersebut, kami mulai menerima inden untuk E-Class yang dipamerkan di GIIAS kemarin,’’ imbuhnya.

Dia memaparkan, membeludaknya angka inden membuat pihaknya baru bisa mengirimkan mobil kepada konsumen pada Oktober nanti. Selain itu, KSM mendongkrak penjualan dengan kerja sama eksklusif bersama BCA untuk bunga cicilan nol persen all type selama satu tahun.

Honda Surabaya Center pun menargetkan penjualan di angka 250 unit. Penjualan tertinggi ditargetkan berasal dari Honda Brio Satya dengan kontribusi 28 persen. Setelah itu, disusul Honda BR-V sebesar 22 persen, Honda Mobilio dan Honda HR-V dengan kontribusi masing-masing 16 persen.

Honda Surabaya Center (HSC) hingga akhir Juli berhasil membukukan penjualan hingga 15.437 unit untuk wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Capaian tersebut naik 6,08 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yang tercatat 14.552 unit.

Honda HR-V menempati urutan pertama dengan 3.869 unit atau 25 persen dari total penjualan. Disusul Honda Mobilio yang membukukan penjualan 3.758 unit atau berkontribusi 24,34 persen.

SURABAYA – Diler masih menjadikan pameran sebagai alat untuk meningkatkan penjualan. Termasuk di Jawa Timur. Beberapa diler di Jatim pun rajin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close