Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tergiur Jadi Model, Imigran Ganteng Inipun Rela Jadi Gigolo

Jumat, 09 September 2016 – 10:54 WIB
Tergiur Jadi Model, Imigran Ganteng Inipun Rela Jadi Gigolo - JPNN.COM
Lima dari 10 imigran diamankan Imigrasi Batam karena diduga melakukan pekerjaan haram, Kamis (8/9/2016). Foto: anggie/batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Petugas Imigrasi sudah memeriksa 10 imigran pencari suaka yang terlibat bisnis lendir di Batam, Kepulauan Riau. Dari pengakuan mereka kepada petugas imigrasi ini memang cukup mengejutkan.

Misalnya pengakuan salah satu imigran bernama Justin ini. Ia mengaku terjun ke dunia haram tersebut setelah menerima ajakan Bonny Syahrio. 

Ceritanya bergini. Sebulan lalu Justin berangkat ke Jakarta bersama Bonny Syahrio untuk mendaftar sebagai model di sebuah agency. 

Itu setelah Justin tergiur ajakan Bonny yang dikenalnya di Hotel Kolekta, Nagoya Batam.

"Saya ketemu Bonny sekitar delapan bulan lalu. Dia tawari saya kerjaan sebagai model di Jakarta. Saya pun mau," ujar remaja 17 tahun itu.

Justin mengklaim dirinya layak menjadi seorang model. Alapagi dengan penampilan fisik yang sangat proporsional. Berkulit putih bersih, hidung mancung dan berbadan atletis, adalah keunggulan fisik yang dimilikinya.

Ditambah lagi, untuk menguatkan keinginannya menjadi seorang model, ia pun tekun belajar bahasa Indonesia. "Saya sudah 1,5 tahun di Indonesia. Sekarang sudah lancar berbahasa Indonesia," tuturnya seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (9/9).

Namun langkahnya untuk menjadi model tersebut tersendat karena dana. "Butuh dana Rp 10 juta untuk lengkapi surat izin dan segala macamnya, makanya saya balik ke Batam lagi," sambung Justin.

BATAM - Petugas Imigrasi sudah memeriksa 10 imigran pencari suaka yang terlibat bisnis lendir di Batam, Kepulauan Riau. Dari pengakuan mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close