Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biar Tidak Bikin Polemik, Nusron Wahid Diminta tak Rangkap Jabatan

Selasa, 20 September 2016 – 17:20 WIB
Biar Tidak Bikin Polemik, Nusron Wahid Diminta tak Rangkap Jabatan - JPNN.COM
Biar tak Jadi Polemik, Nusron Wahid Diminta tak Rangkap Jabatan. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Rangkap jabatan Nusron Wahid juga menjadi sorotan DPR. Parlemen memberikan pilihan kepada politikus Golkar itu untuk legawa

Menjadi pejabat negara dengan tetap mengemban amanah sebagai kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) untuk tetap fokus mengurus masalah TKI atau mundur dengan tetap memilih menjadi ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI. 

Pernyataan ini disampaikan Anggota Komisi IX DPR, Irma Suryani Chaniago. Menurutnya, Nusron harus memilih salah satunya agar tidak menjadi polemik. 

"Nusron harus memilih satu jabatan. Kalau dipaksakan, hal ini akan terus menjadi polemik,"  kata Irma seperti yang dilansir RMOL (Jawa Pos Group). 

Politikus Nasdem ini menjelaskan, sebagai mitra kerja BNP2TKI, masalah rangkap jabatan Nusron memang menjadi sorotan Komisi IX DPR. Apalagi, masih banyak permasalaham TKI yang belum diselesaikan.

"Kami sudah mendesak dan mengingatkan Nusron. Jangan sampai tugas negara mengurusi TKI diabaikan hanya karena urusan politik," jelasnya.

Menurutnya, saat ini memang belum ada pasangan calon Gubernur-Wagub yang mendaftar ke KPU. Namun, Nusron dianggap juga sudah melakukan aktifitas politiknya.

"Kami tunggu sebelum pendaftaran calon ke KPU. Sebelum itu, Nusron harus menentukan sikapnya, pilih di BNP2TKI atau Pilkada DKI," tegasnya. 

JPNN.com JAKARTA - Rangkap jabatan Nusron Wahid juga menjadi sorotan DPR. Parlemen memberikan pilihan kepada politikus Golkar itu untuk legawa Menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close